Kamis, 15 Maret 2018

Switzal Baby Skin Protector Lotion


Disaat musim hujan masalah yang sering mengganggu kita salah satunya adalah banyaknya nyamuk. Makhluk satu ini memang selalu jadi musuh kita, kalau sudah menggigit rasanya panas dan gatal bahkan sampai memerah di kukit. Jangan sampai kulit kita jadi sasaran empuk buat para nyamuk ya bun, apalagi kalau punya bayi pasti nggak mau si kecil kena gigitan nyamuk. Sekali gigit aja bisa langsung merah di kulit bayi dan gatal pastinya, kalau sudah begitu rasanya gemes buat mengusir hewan kecil satu ini.

Sebenarnya banyak sekali produk pengusir nyamuk mulai dari obat nyamuk bakar, obat nyamuk semprot, lotion anti nyamuk hingga obat nyamuk elektrik menggunakan listrik. Kalau untuk orang dewasa bisa tinggal pilih salah satu ya bun, tapi kalau untuk bayi perlu berpikir ini dan itu deh. Kalau pakai obat nyamuk bakar asapnya bisa mengganggu pernapasan si kecil. Kalau pakai obat nyamuk semprot, butiran-butirannya bisa nempel di lingkungan sekitar bayi. Kalau pakai lotion anti nyamuk yang biasa dipakai orang dewasa, tentunya kurang cocok buat kulit bayi yang sensitif. Kalau pakai obat nyamuk elektrik, aromanya juga cukup menyengat ya bun.

Sebagai ibu kita harus ekstra hati-hati dalam memilih segala sesuatunya untuk si bayi. Dan akhirnya aku nemuin produk yang cocok untuk mengatasi hal ini, yaitu Switzal Baby Skin Protector Lotion. Produk ini menggunakan bahan aktif alami yang menyejukkan kulit dan teruji Hypo-Allergenic. Tentunya aku nggak mau asal pakai aja untuk kulit bayi, jadi sebelum aku pakai untuk sheza aku coba dulu. Dan benar adem di kulit, nggak lengket seperti kebanyakan lotion anti nyamuk untuk orang dewasa. Aromanya juga enak, wangi sereh-nya suka banget. Malah jadi aku yang hobi pakai ini, hehe. Setelah itu baru deh aku putuskan akan memakai produk ini buat si kecil jika diperlukan.

Switzal Baby Skin Protector Lotion ini juga dapat mengatasi kulit yang memerah karena gatal loh bun. Waktu itu sheza main diluar dan tanpa sadar kena gigitan nyamuk hingga kulitnya memerah. Mungkin karena merasa gatal dia juga menggosok-gosokkan tangannya ke area yang kena gigitan nyamuk sehingga merah di kulitnya makin meluas. Lalu aku oleskan Switzal Baby Skin Protector Lotion ini, dan setelah beberapa saat ternyata merah di kulit si kecil sudah hilang, rasa tidak nyaman pun sudah nggak nampak lagi. Lega rasanya,,

Boleh juga nih bun menyiapkan Switzal Baby Skin Protector Lotion ini jika akan bepergian dengan bayi ke tempat yang memungkinkan adanya serangan nyamuk seperti di taman atau area dekat kolam. Nah sekarang bunda bisa mengajak bayi bermain dengan nyaman tanpa ada gangguan nyamuk. Saat tidur pun bayi juga tidak akan terganggu lagi. Seperti slogannya ya bunda, bayi riang ibu senang,,,

1 komentar: