Minggu, 04 Maret 2018

Review Sabun Bayi Switzal

Sebagai salah satu kebutuhan utama buat bayi tentunya memilih sabun bayi yang tepat adalah penting ya bunda. Seperti kita tahu banyak sekali produk sabun bayi yang di pasarkan sekarang ini, apalagi di jaman yang serba maju ini banyak kita temui merk ini dan itu banyak sekali (wah kok kayak lagunya doraemon ya, hihi). Kali ini yang mau aku review adalah sabun bayi dari salah satu produk kenamaan ya bun, yaitu produk sabun bayi Switzal. Yap produk yang identik dengan warna kuning ini menjadi pilihanku untuk keperluan mandi si buah hati. Kenapa? Karena produk ini bagus untuk menjaga kelembaban kulit bayi, teruji Hypo-Allergenic sehingga dapat digunakan untuk kulit sensitif, pH balanced dan yang pasti aroma wanginya itu bun yang bikin suka.

Dari awal aku langsung pilih sabun bayi Switzal buat memandikan sheza. Awalnya aku sempat berpikir kalau sheza alergi dengan sabun tersebut karena muncul bintik-bintik kecil dan merah di muka dan badan sheza, sampai aku putuskan untuk ganti dengan produk sabun bayi yang lain. Tapi bintik merah di kulit sheza masih tetap muncul. Akhirnya aku tahu kalau bintik-bintik yang muncul adalah biang keringat, maklumlah sheza sangat mudah berkeringat. So, balik lagi deh ke produk sabun bayi dari Switzal.


Ada dua macam produk sabun bayi dari Switzal yang bisa jadi pilihan loh bun, yang pertama Switzal Baby Bath 2-in-1 Hair & Body. Sabun ini bisa digunakan untuk memandikan bayi mulai dari kepala hingga ujung kaki. Warna sabunnya kuning transparan, lembut saat digunakan di kulit bayi, busanya cukup tidak terlalu banyak sehingga busa cepat hilang dan keset setelah dibilas, dan aromanya wangi. Selain itu Switzal Baby Bath 2-in-1 Hair & Body bisa digunakan sekaligus sebagai shampo jadi lebih praktis tidak usah membeli produk shampo terpisah. Jadi lebih hemat ya bun, hehehe.
Produk sabun bayi yang kedua dari Switzal yaitu Switzal Baby Bath Milk & Honey. Sabun ini diperkaya protein susu dan madu, sabunnya berwarna putih dan lebih encer, lembut saat digunakan ke kulit bayi, lebih cepat berbusa dan perlu lebih banyak air dalam membilas untuk menghilangkan busanya, dan aroma wanginya lebih lembut. Saat menggunakan sabun ini terasa lebih licin menurutku.
Jadi buat bunda yang ingin menggunakan sabun bayi dari Switzal tinggal pilih deh mau yang mana, bayi riang ibu senang,,,

1 komentar: